Saturday , 17 November 2018 3:41
Home / Liga Champions / Barcelona Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Camp Nou
Barcelona, Liga Champions

Barcelona Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Camp Nou

Spanyol – Barcelona menang 2-0 atas Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Camp Nou, Kamis 25/10/18 waktu setempat. Hasil ini sekaligus membuat El Barca mengukir torehan apik di kompetisi tahunan tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah, Philippe Coutinho dan kolega tampil dominan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Barcelona mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Inter.

Selain itu, El Barca juga melepaskan 21 tembakan yang 11 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, I Nerazzurri hanya memperoleh tiga peluang dari 10 kesempatan.

Menguasai jalannya laga, Barcelona sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol skuat Catalan disarangkan Rafinha pada menit ke-32 dan Jordi Alba menit ke-83.

Hasil ini semakin mempertegas dominasi Barcelona saat tampil di Camp Nou dalam ajang Liga Champions. Gerard Pique dkk. tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 28 laga kandang di kompetisi tahunan tersebut sejak September 2013 lalu.

Berkat kemenangan atas Inter Milan, Barcelona makin nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai sembilan. Raksasa Catalan unggul tiga poin atas pasukan Luciano Spalletti di peringkat kedua.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *