Thursday , 21 November 2019 15:00
Home / La Liga / Barcelona Persiapkan Masa Depan Tanpa Messi
dalam skenario ini, model ekonomi klub sudah dioptimalkan secara maksimal. Beberapa tahun terakhir kami harus menjual pemain dengan angka tida seharusnya, itu berarti kita tidak menghasilkan sumber daya yang cukup,

Barcelona Persiapkan Masa Depan Tanpa Messi



Catalunya – Calon Presiden Barcelona, Victor Font mengeluarkan gagasan baru jika terpilih. Font bakal mempersiapkan strategi membangun skuat tanpa Lionel Messi.

Font mengakui akan segera pensiunnya Leo Messi yang akan menghadirkan ujian besar bagi Blaugrana. Dia berpendapat, para pemain muda mesti diberi kesempatan lebih.

Tak hanya itu, Font juga menilai jika klub asal Catalan tersebut bakal menghadapi tantangan besar dalam beberapa waktu mendatang.

Barcelona harus segera mencari penerus Messi.

“Dalam 10 tahun ke depan klub memiliki tantangan besar: kami harus maju tanpa Messi,” tutur Font seperti melansir Marca.

“Dalam skenario ini, model ekonomi klub sudah dioptimalkan secara maksimal. Beberapa tahun terakhir kami harus menjual pemain dengan angka tida seharusnya, itu berarti kita tidak menghasilkan sumber daya yang cukup,” tegasnya.

“Kami harus mengubah model manajemen, lakukan dengan manajemen apa yang dilakukan Johan Cruyff di lapangan,” pungkas calon Presiden baru Barcelona itu.



Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *