Wednesday , 15 July 2020 16:19
Home / La Liga / Barcelona Pertimbangkan Jasa Roberto Martinez?
foto: gq-magazine.co.uk

Barcelona Pertimbangkan Jasa Roberto Martinez?

BARCELONA – Melewati musim yang terbilang relatif buruk, Barcelona santer dikabarkan bakal berpisah dengan Ernesto Valverde. Beberapa media mulai mengaitka nama Roberto Martinez untuk mengasuh Lionel Messi dkk musim depan.

Media yang berbasis di Catalonia RAC1 mengklaim setelah Max Allegri kini ada nama Roberto Martinez yang menjadi nama favorit baru andai Barcelona mendepak Ernesto Valverde di musim panas ini.

Tercatat Martinez sebelumnya memegang peran manajemen di level klub bersama Wigan Athletic, Everton dan Swansea City di Inggris. Namun meski karirnya di level klub masih terbilang biasa-biasa saja, Martinez berhasil mengantarkan Belgia menjadi juara ke-3 pada Piala Dunia 2018 kemarin.

Sementara ada berbagai laporan bahwa Valverde kini berada di bawah tekanan setelah kekalahan final Copa Del Rey hari Sabtu lalu melawan Valencia.

Itu merupakan hasil di akhir musim yang mengecewakan bagi raksasa Catalan. Meski berhasil memenangkan gelar La Liga, namun mereka kehilangan gelar Liga Champions dan Copa Del Rey hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Cara mereka tereliminasi atas Liverpool dinilai sangat mengecewakan bagi klub, bukan tanpa alasan, pasalnya tahun lalu mereka juga gugur setelah unggul tiga gol atas AS Roma.

Ada rumor minor yang mengungkap bahwa pertemuan darurat telah diadakan di klub untuk membahas masa depan Valverde, tetapi presiden Josep Maria Bartomeu sebelumnya telah menegaskan bahwa status pelatih saat ini masih aman di Camp Nou.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *