Saturday , 11 July 2020 1:45
Home / Bundesliga / Barcelona Pertimbangkan Lepas Ousmane Dembele

Barcelona Pertimbangkan Lepas Ousmane Dembele

Catalunya – Barcelona berencana melakukan perombakan skuat setelah tersingkir tragis di semifinal Liga Champions 2018-19. Salah satu pemain yang akan didepak adalah winger asal Prancis, Ousmane Dembele.

El Barca mempertimbangkan untuk melepas Dembele lantaran performanya tak kunjung berkembang setelah didatangkan dari Borussia Dortmund.

Manajemen Azulgrana dikabarkan sangat murka perihal kegagalan timnya di musim 2018-19 ini. Mereka berencana merombak skuat agar mereka menjadi tim yang lebih tangguh musim depan.

Barcelona sendiri berharap banyak kepada pemain berusia 22 tahun itu yang ditasbihkan sebagai pengganti Neymar. Pemain asal Brasil itu hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Hasrat El Barca untuk melepas Dembele juga tidak lain lantaran mereka siap mengorganisir harga jual sebagai tambahan untuk mendatangkan Antoine Griezmann.

Tak hanya Dembele, sejumlah pemain seperti Philippe Coutinho, Jeison Murillo, Kevin Prince-Boateng, Ivan Rakitic dan Jasper Cillessen siap dilepas oleh Barcelona.

Raksasa Catalan memang berhasil meraih gelar La Liga. Namun, di sisi lain Barca gagal menjuarai Liga Champions dan Copa Del Rey. Sejatinya, Lionel Messi dan kolega berstatus unggulan kuat dalam kedua turnamen tersebut.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *