Saturday , 24 October 2020 21:49
Home / La Liga / Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergi Roberto Ke Juventus
foto: fcbarcelonanoticias.com

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergi Roberto Ke Juventus

BARCELONA – Ketertarikan Juventus terhadap bek Barcelona, Sergi Roberto nampaknya tidak akan menemui hambatan untuk direalisasikan. Barcelona kabarnya akan melepas Sergi Roberto ke Juventus guna mendapat dana segar untuk pembelian Lautaro Martinez.

Media Spanyol Diario Sport melaporkan Barcelona telah melakukan kontak dengan pihak Juventus mengenai kesepakatan transfer Sergi Roberto pada jendela transfer musim panas mendatang.

Di lain kasus, Barcelona saat ini diklaim tengah memiliki ambisi besar untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun Barcelona memiliki kendala besar, pasalnya Inter mematok harga tinggi yakni sebesar € 111 juta untuk sang pemain.

Barcelona pernah mencoba untuk menawarkan opsi lain dengan memberikan pemainnya sebagai bagian dari transfer. Beberapa nama itu adalah Samuel Umtiti, Nelson Samedo dan Arthur Melo. Namun ide itu diyakini tak diterima Inter.

Dengan situasi seperti ini, jalan lain yang masih memungkinkan untuk dilakukan Barcelona adalah menjual pemain mereka terlebih dahulu dan nama Sergi Roberto merupakan nama yang paling memungkinkan untuk dilepas.

Saat ini kontrak Roberto sendiri akan kadalursa pada pertengahan 2022 mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah memberi menyatakan bahwa ia ingin jam terbang yang lebih besar, meski tak disebut jika ia ingin hengkang dari Camp Nou.

Sementara di sisi Juventus, penandatanganan Roberto bisa menjadi opsi lebih untuk pelatih Maurizio Sarri. Pasalnya posisi lini belakang Juve diisi oleh nama-nama yang telah berusia lebih dari 30 tahun seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *