Friday , 22 February 2019 6:53
Home / La Liga / Barcelona Pertimbangkan Opsi Lepas Denis Suarez
Denis Suarez, Barcelona

Barcelona Pertimbangkan Opsi Lepas Denis Suarez

Spanyol – Rencana Denis Suarez untuk meninggalkan Barcelona menemui titik terang. Sang pemain kabarnya diminati oleh klub raksasa Inggris, Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu pertama kali dibeli Barcelona pada tahun 2016 silam. Suarez ditebus dari Villarreal dengan mahar transfer sebesar 3,5 juta Euro.

Dua musim perdananya di Camp Nou berjalan dengan baik karena ia cukup dipercaya oleh Luis Enrique dan Ernesto Valverde. Namun di musim ini, situasi Suarez berbalik drastis lantaran belum sekalipun bermain di ajang La Liga musim 2018-19 ini.

Suarez sendiri sudah mengajukan pertimbangan terhadap kubu manajemen klub perihal masa depannya. Gelandang berdarah Spanyol tersebut siap hengkang dari Camp Nou bila sudah tidak lagi dibutuhkan.

Raksasa Premier League, Chelsea sejauh ini menjadi salah satu klub yang meminati servis Denis Suarez. Minat The Blues tidak lain lantaran bagian rencana dari Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu menyukai fleksibilitas sang pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah.

Sarri kabarnya sudah mengincar Suarez sejak dirinya masih melatih Napoli. Kini, pelatih berusia 59 tahun itu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendaratkan sang pemain ke Chelsea.

Barcelona sendiri kemungkinan besar tidak akan menghalangi kepergian Suarez karena mereka sudah berlimpah opsi di lini tengah. Sejauh ini ada beberapa pemain top seperti Philippe Coutinho, Arthur Melo, Arturo Vidal, Rafinha, Ivan Rakitic dan Sergi Samper yang bisa bermain di posisi Suarez.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *