Wednesday , 12 December 2018 2:48
Home / La Liga / Barcelona Prioritaskan Gelar Liga Champions
Champions League, Barcelona

Barcelona Prioritaskan Gelar Liga Champions

Spanyol – Gelandang Barcelona, Carles Alena bertekad membantu timnya meraih gelar Liga Champions musim 2018-19 ini. Alena bahkan siap berjuang sekuat tenaga demi mewujudkan impian tersebut.

Raksasa Catalan akan bersua Atletico Madrid terlebih dahulu pada 24 November dalam lanjutan La Liga. Empat hari kemudian, Lionel Messi dan kolega baru akan melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Champions kontra PSV Eindhoven.

Gelar ‘si kuping besar’ jelas akan menjadi target realistis bagi klub asal Catalunya tersebut di musim ini, selepas gagal meraihnya dalam tiga tahun terakhir.

Alena yakin Barcelona tengah mempersiapkan comeback untuk membawa pulang trofi Si Kuping Besar musim ini. Terlebih lagi, sejauh ini mereka masih terus mempertahankan tradisi sebagai juara grup di kompetisi tahunan tersebut.

“Anda tidak dapat melupakan La Liga karena setiap tahun kami memenangkan Liga Champions, kami juga ingin memenangkan itu. Anda tak bisa melepasnya karena ini yang paling penting dan kompetisi paling reguler, ada juga Copa del Rey, namun Liga Champions target utama di ruang ganti.” tutur Alena.

“Orang-orang sangat gembira tentang Liga Champions dan kami juga, setelah tidak memenangkannya selama beberapa tahun, jadi ini menjadi target utama.” tegasnya.

“Itu seharusnya menjadi tahun yang bagus untuk bisa memenangkannya. Dan, karena cara mereka menyingkirkan kami, tahun ini Liga Champions menjadi prioritas kami.” pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *