Saturday , 23 November 2019 9:07
Home / La Liga / Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Jordi Alba
foto: everythingbarca.com

Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Jordi Alba

BARCELONA – Setelah sukses memperpanjangg masa bakti Ernesto Valverde, Barcelona kabarnya saat ini tengah memprioritaskan pembaruan kontrak bek sayap, Jordi Alba.

Bulan lalu, Cadena Ser melaporkan bahwa kesepakatan telah dicapai antara pemain dengan pihak klub, akan tetapi kabar terbaru meyakini negosiasi masih berlangsung hingga saat ini.

Kontrak Alba di Camp Nou sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, manajemen Barcelona diyakini masih sangat percaya terhadap sang pemain karena permainan dan kondisinya yang konsisten.

Diario Sport melansir, Barcelona hanya satu kali mengadakan pertemuan formal dengan pihak Alba sejauh ini sementara pertemuan lanjutan diyakini telah ditetapkan setelah pertandingan leg pertama Liga Champions kontra Olympique Lyon tengah pekan ini.

Di Barcelona, kondisi Alba sendiri diyakini masih aman dari kejaran klub lain, pasalnya pemain yang juga pernah berseragam Valencia itu memiliki klausul rilis hingga € 150 juta.

Juventus dan Manchester United dinilai sebagai kandidat yang siap untuk melakukan negosiasi andai Alba tak ingin menambah masa baktinya di Camp Nou.

Tercatat setelah didatangkan dari Valencia pada 2012 lalu, pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan 279 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *