Monday , 28 September 2020 8:17
Home / La Liga / Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Marc Andre Ter Stegen
foto: mundodeportivo.com

Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Marc Andre Ter Stegen

BARCELONA – Barcelona kabarnya tengah memprioritaskan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang, Marc-Andre Ter Stegen di musim panas ini.

Laporan dari El Mundo Deportivo hari ini merinci bahwa telah adanya kepercayaan yang meningkat dalam kontrak baru Ter Stegen. Laporan itu menyebut jika kontrak baru Ter Stegen akan ditanda tangani dalam beberapa minggu mendatang.

Kontrak kiper internasional Jerman di Camp Nou saat ini masih berjalan hingga musim panas 2022. Sempat ada pembicaraan sebelumnya, tetapi hal itu mengalami kendala di tengah ketidakpastian keuangan menyusul pandemi virus corona.

Namun, kini dilaporkan bahwa Barcelona telah mulai mempercepat pembicaraan pembaruan kontrak untuk menjamin komitmennya di Camp Nou selama bertahun-tahun yang akan datang, serta memblokir segala spekulasi transfer.

Menurut laporan sebelumnya awal pekan ini, Chelsea diklaim berminat untuk membawa Ter Stegen di musim panas ini. Laporan itu menyatakan bila Chelsea siap menjadikan Kepa kedalam bagian dari transfer Ter Stegen.

Marc-Andre Ter Stegen telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu kiper elit di dunia dengan serangkaian pertunjukan berkelas untuk Blaugrana. Penjaga gawang 27 tahun itu diketahui bergabung dari Borussia Mochengladbach pada tahun 2014 dengan tebusan senilai € 12 juta.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *