Saturday , 20 October 2018 17:19
Home / La Liga / Barcelona Ramaikan Perburuan Harry Kane
Harry Kane, Tottenham Hotspur

Barcelona Ramaikan Perburuan Harry Kane

Spanyol – Barcelona rupanya tengah bergerak cepat untuk mencari tambahan amunisi baru di lini serang. Raksasa Catalan kabarnya mulai mempertimbangkan opsi untuk mendalami potensi transfer Harry Kane.

Performa bomber 25 tahun itu kian melejit dalam tiga tahun terakhir. Kane selalu menjadi mesin gol utama bagi Tottenham Hotspur, tak hanya itu sang pemain juga berhasil mengukuhkan diri sebagai top skorer Premier League dalam dua musim terakhir.

Pesona Kane tentu mengundang minat dari sejumlah klub top Eropa, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Sejatinya El Barca merupakan peminat baru bomber berdarah Inggris tersebut. Barcelona kabarnya ingin memboyong Harry Kane ke Camp Nou sebagai suksesor Luis Suarez, yang sejauh ini sudah mulai termakan oleh usia.

Sejak bergabung pada 2014 lalu, Suarez sukses menunjukan performa konsisten bersama sang tandem Lionel Messi. Namun, kualitasnya sedikit menurun di awal musim ini. Barcelona sendiri melihat Harry Kane sebagai profil yang tepat untuk menggantikannya di lini serang.

Menilik catatan perihal rekor mencetak gol, Kane bahkan setara dengan pemain Uruguay tersebut. Tak hanya itu, dirinya juga kerap bersaing dalam perebutan gelar Golden Boot dalam dua musim terakhir.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *