Friday , 18 October 2019 17:47
Home / La Liga / Barcelona Ramaikan Perburuan Thomas Lemar!
Thomas Lemar, AS Monaco Ligue 1

Barcelona Ramaikan Perburuan Thomas Lemar!

Spanyol – Juara Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang mereka musim depan. Raksasa Catalan disebut tengah mendekati winger muda AS Monaco, Thomas Lemar.

Musim lalu Barcelona tampil gemilang di ajang Liga Spanyol. Mereka hanya menelan satu kekalahan saja dari total 38 pertandingan dalam semusim, sehingga mereka dinobatkan sebagai juara La Liga untuk kesekian kalinya.

Meski tampil apik musim lalu, Ernesto Valverde dikabarkan ingin memperkuat timnya. Ia ingin menambah amunisi lini serang mereka agar mereka juga bisa menunjukan tajinya di Eropa.

Untuk itu, El Barca perlu mendatangkan sejumlah amunisi baru demi mempersiapkan musim 2018-19 mendatang.

Valverde dikabarkan sudah mengunci satu nama yang akan didatangkan ke Camp Nou musim panas ini. Yakni winger muda milik AS Monaco, Thomas Lemar.

Sang pemain ikut andil kala Monaco mematahkan dominasi Paris Saint-Germain di kancah domestik musim lalu. Selain itu, Lemar juga dikenal sebagai salah satu winger muda berbakat. Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 22 tahun itu selalu menjadi andalan AS Monaco.

Klub besutan Leonardo Jardim itu juga telah menetapkan harga jual pemain asal Prancis tersebut. Ditaksir harga pasar Lemar mencapai kisaran 80 juta pounds, bagi setiap klub yang berniat mendatangkannya musim panas nanti.

Namun, langkah Barcelona untuk mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu diyakini akan berjalan terjal. Lantaran dua klub asal Premier League, Liverpool dan Chelsea juga siap menampung talenta muda berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *