Monday , 6 July 2020 19:06
Home / Bundesliga / Barcelona & Real Madrid Mulai Kepincut Dengan Performa Jadon Sancho
foto: sky.com

Barcelona & Real Madrid Mulai Kepincut Dengan Performa Jadon Sancho

BARCELONA – Tampil impresif bersama Borussia Dortmund, winger asal Inggris, Jadon Sancho sedang diintai oleh Barcelona dan Real Madrid.

Tidak bisa dipungkiri lagi dibalik penampilan luar biasa Borussia Dortmund musim ini, Jadon Sancho mengambil peran penting dalam keberhasilan mereka hingga saat ini – menjadi pemuncak klasemen Bundesliga sementara dan lolos sebagai juara grup A di kompetisi Liga Champions.

Menjadi woderkid dengan prospek yang sangat baik di masa depan membuat nama Sancho kian dijunjung tinggi oleh berbagai klub elit Eropa. Jika sebelumnya ada Bayern Munchen, maka kali ini laporan datang dari Barcelona dan Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Madrid dan Barca keduanya dilaporkan sedang memantau perkembangan Sancho bersama Die Borussen. Bahkan disebutkan bila kedua klub tersebut sempat mengirim perwakilan ke Jerman untuk melihat penampilan Sancho.

Di musim panas 2017 lalu, Sancho sejatinya pernah mendapat tawaran untuk bermain di Real Madrid. Akan tetapi pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut lebih memilih untuk bermain di BVB ketimbang mendarat di Santiago Bernabeu.

Sementara Barcelona, kubu Blaugrana memiliki hubungan yang baik dengan Borussia Dortmund setelah transfer Paco Alcacer di musim panas lalu.

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *