Saturday , 11 July 2020 2:15
Home / La Liga / Barcelona Rencanakan Pertukaran Dembele-Neymar
foto: ronaldo.com

Barcelona Rencanakan Pertukaran Dembele-Neymar

BARCELONA – Barcelona dan Paris Saint-Germain kabarnya sedang dalam diskusi mengenai kesepakatan pertukaran antara Neymar dan Ousmane Dembele.

Wartawan RAC1, Gerard Romero telah menulis bahwa percakapan soal pertukaran guling ini telah dibuka antara Barcelona dan PSG. Kabar ini juga telah diterbitkan oleh media Spanyol Diario Sport.

Bintang Brasil Neymar meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar €222 juta. Sebagai gantinya Barcelona menggaet Dembele dari Borussia Dortmund dengan tebusan sebesar € 140 juta.

Neymar terus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya tersebut. Selain Barcelona, Real Madrid juga disebut-sebut siap menebus Neymar dari Parc Des Princes.

Masih dijelaskan dari laporan yang sama, Neymar telah membuka peluang untuk kembali ke Barcelona, sementara Dembele sendiri akan tertarik untuk kembali ke sepakbola Prancis dan menjadi bagian dari raksasa Ligue 1.

Namun disebutkan pula bila hubungan antara kedua klub saat ini sedang tidak baik dan diakui bahwa operasi seperti itu akan sangat sulit ter.

Kesepakatan untuk Neymar kemungkinan besar akan mencakup uang tunai ditambah Dembele sebagai bagian dari transfer oleh Barcelona.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *