Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / La Liga / Barcelona Resmi Amankan Tanda Tangan Clement Lenglet
foto: fcbarcelona.com

Barcelona Resmi Amankan Tanda Tangan Clement Lenglet

BARCELONA – Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan bek Prancis, Clement Lenglet dari Sevilla dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun di jendela transfer musim panas ini.

Untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut, Barcelona harus menuruti kemauan Sevilla dengan membayar penuh klausul rilis Lenglet sebesar €35 juta. Sebelumnya direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros bersikeras bila pihak klub tidak menerima negosiasi untuk transfer pemain kunci mereka, termasuk Clement Lenglet.

“Sevilla selalu menegaskan bahwa kami tidak akan bernegosiasi untuk Lenglet,” kata Caparros kepada Marca pekan lalu.

“Barca telah mencoba bernegosiasi dengan kami tetapi kami telah membuat posisi kami sangat jelas, satu-satunya pilihan yang mereka miliki adalah membayar klausul rilis.”

“FC Barcelona telah membayar klausul pembelian untuk Clément Lenglet yang sekarang tidak lagi menjadi pemain Sevilla FC. Nilai klausul Lenglet adalah 35,9 juta euro.” demikian pernyataan resmi klub.

Clement Lenglet tampil impresif bersama Sevilla terutama di musim lalu. Sevilla mendatangkannya dari Nancy pada tahun 2016 dengan biaya transfer yang hanya mencapai angka €5 juta. Lenglet diikat kontrak oleh Los Rojiblancos hingga pertengahan 2021.

Di periode pertamanya di Ramon Snchez Pizjuan, Lenglet hanya bermain sebanyak 17 laga di ajang La Liga. Namun di musim lalu atau periode keduanya, Lenglet dipercaya sebagai pemain reguler dan telah memainkan 35 pertandingan La Liga.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *