Thursday , 17 October 2019 14:04
Home / La Liga / Barcelona Resmi Bereuni Dengan Gerard Deulofeu
foto: Twitter @FCBarcelona

Barcelona Resmi Bereuni Dengan Gerard Deulofeu

BARCELONA – Pergi dari Camp Nou pada 2013 lalu, Gerard Deulofeu akhirnya kembali ke Barcelona setelah pihak klub memutuskan untuk mengaktifkan buyback option dari Everton.

Dibeli secara permanen oleh Everton pada tahun 2015 sebesar £4.2 juta, Deulofeu sempat dipinjamkan ke AC Milan selama setengah musim pada bulan Januari yang lalu. Tampil impresif bersama Rossoneri, membuat kubu Barcelona kepincut untuk mengaktifkan opsi pembelian kembali dari Everton sebesar €12 juta.

“Gerard Deulofeu, pemain berusia 23 tahun yang telah menghabiskan waktunya di tiga tim berbeda secara formal akan kembali ke Barcelona pada hari Jum’at.” tulis pada pernyataan resmi Barcelona.

“Sebelum bergerak menuju kantor pusat untuk menandatangani kontrak bersama presiden club, Josep Maria Bartomeu, Deulofeu akan menjalani latihan fisik pramusim dengan seluruh pemain internasional Barcelona.”

Tercatat kala masih berseragam Everton, Deulofeu telah memainkan 75 pertandingan dengan torehan delapan gol. Adapun kala dipinjamkan ke AC Milan, pemain asli didikan Barcelona itu memainkan 17 pertandingan dengan torehan 4 gol di ajang Serie A.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *