Sunday , 20 October 2019 19:02
Home / La Liga / Barcelona Resmi Gaet Kevin-Prince Boateng
Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, Barcelona

Barcelona Resmi Gaet Kevin-Prince Boateng

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Kevin-Prince Boateng akan bergabung dengan klub. Bergabungnya Boateng dinyatakan dalam sebuah pernyataan di situs web resmi mereka.

Boateng secara resmi akan menandatangani kontraknya pada Selasa 22/1/19 waktu setempat. Barcelona perlu mendatangkan pemain anyar menyusul kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla awal bulan ini.

“FC Barcelona dan US Sassuolo telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Kevin-Prince Boateng selama sisa musim 2018-19. Perjanjian tersebut mencakup opsi pembelian 8 juta euro.” tulis pernyataan di laman resmi klub.

Sebelumnya, Barcelona telah dikaitkan dengan sejumlah striker termasuk Alvaro Morata, Fernando Llorente dan Carlos Vela. Kendati demikian, raksasa Catalan menjadikan pemain berkebangsaan Ghana itu sebagai pilihan utama mereka.

Sebelumnya, mantan pemain AC Milan itu, pernah mengisyaratkan akan segera berseragam Barcelona. Bagi Boateng, bisa memperkuat El Barca merupakan sebuah kesempatan besar dalam kariernya.

Boateng kemungkinan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Spanyol. Dia pernah merasakan kompetisi ini bersama Las Palmas di musim 2016-17 lalu dan berhasil mendulang 10 gol dari 29 penampilannya di klub tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *