Friday , 15 November 2019 5:19
Home / La Liga / Barcelona Resmi Lepas Paulinho Ke Klub China
foto: joe.co.uk

Barcelona Resmi Lepas Paulinho Ke Klub China

BARCELONA – Gelandang Brazil, Paulinho resmi meninggalkan Barcelona untuk kembali ke klub China, Guangzhou Evergrande sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Barcelona sendiri baru saja mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer sebesar €40 juta. Bermain sebanyak 34 laga di ajang La Liga, Paulinho dilepas kembali ke Guangzhou dan Guangzhou memiliki opsi pembelian permanen sebesar €50 juta di akhir musim depan.

“FC Barcelona dan Guangzhou Evergrande telah mencapai kesepakatan untuk transfer pinjaman Paulinho Bezerra selama satu musim, dengan opsi pembelian berikutnya untuk klub Cina.” demikian pernyataan resmi Barcelona.

“Barca secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Paulinho atas komitmen dan dedikasinya dan berharap dia mendapat keberuntungan dan kesuksesan di masa depan.”

Di Piala Dunia 2018 ini, Paulinho dimainkan di semua (5) pertandingan Brazil hingga perempat final kontr Belgium. Brazil menyerah 1-2 atas Belgium di pertandigan itu.

Adapun di Barcelona, Paulinho membantu klub memenangi La Liga dan Copa Del Rey di musim perdananya.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *