Wednesday , 20 November 2019 7:09
Home / La Liga / Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Marc-Andre Ter Stegen
Foto: insidespanishfootball.com

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Marc-Andre Ter Stegen

BARCELONA – Barcelona resmi memberi konfirmasi perpanjangan kontrak Marc-Andre Ter Stegen dengan durasi lima tahun atau hingga Juni 2022.

Dalam pernyataan yang dilansir di lama klub, Barcelona mengungkapkan bahwa dalam kontrak baru penjawa gawang internasional Jerman tersebut terdapat klausul rilis yang meningkat lebih dari dua kali lipat. “Kini besaran klausul rilisnya mencapai hingga 180 juta euro.”

Kenaikan nilai itu disebut sebagai langkah antisipasi Barca guna melindungi pemain pentingnya yang diincar Manchester United. Seperti diketahui, Setan Merah tertarik mendatangkan Ter Stegen guna menggantikan David De Gea yang kembali didekati kubu Real Madrid.

Ter Stegen sendiri didatangkan ke Camp Nou dari Borussia Monchengladbach pada Mei 2014. Saat itu, pemain berusia 25 tahun ini menekan kontrak berdurasi lima dengan besaran klausul rilis senilai € 80 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Kini, klausul rilis Ter Stegen dinaikkan sampai € 180 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *