Thursday , 14 November 2019 2:39
Home / La Liga / Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo
Jeison Murillo, Barcelona, Valencia

Barcelona Resmi Pinjam Jeison Murillo

Spanyol – Barcelona resmi meminjam Jeison Murillo dari Valencia. Dia dipinjam hingga akhir musim untuk mengatasi krisis bek yang sedang dialami oleh klub asal Catalan tersebut.

Pemain berusia 26 tahun didatangkan untuk menjaga kedalaman di jantung pertahanan El Barca. Pelatih Ernesto Valverde sangat bergantung kepada duet Gerard Pique dan Clement Lenglet karena cedera yang dialami Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Tak hanya itu, bergabung dengan Barcelona merupakan suatu kebanggaan bagi pemain asal Kolombia. Murillo sudah memendam mimpi tersebut sejak dirinya menginjak usia belia.

“Saya wujudkan mimpi hari ini. Saya gabung dengan tujuan untuk membantu tim ini dengan cara terbaik. Saya mencoba untuk mencoba ini,” tutur Murillo di Marca.

“Saya berharap semuanya berjalan lancar. Saya pemain yang cepat dan pintar memainkan bola dan juga banyak bertarung,” tegas matan pemain Inter Milan itu.

Barcelona sendiri akan menjadi klub ke delapan Murillo selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Mantan pemain Inter Milan itu baru bermain satu kali bersama Los Che musim ini, lantaran kerap diterpa oleh cedera yang cukup serius.

Murillo akan memperkuat Barcelona mulai Januari 2019 hingga akhir musim ini. Kesepakatan peminjaman pemain ini menyertakan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *