Tuesday , 12 November 2019 3:02
Home / La Liga / Barcelona Resmi Sepakati Transfer Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Barcelona

Barcelona Resmi Sepakati Transfer Adrien Rabiot

Spain – Juara La Liga, Barcelona segera mendapat tambahan amunisi baru khususnya di sektor gelandang. Mereka dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Paris Saint-Germian, perihal negosiasi transfer Adrien Rabiot.

Raksasa Catalan sejatinya memang sangat gencar berburu gelandang baru pada musim panas ini. Mereka mencoba mencari pengganti Andres Iniesta, yang beberapa waktu lalu memutuskan hengkang ke Vissel Kobe usai merengkuh trofi La Liga plus Copa Del Rey bersama Lionel Messi dan kolega.

Salah satu nama yang dihubungkan dengan tim asal Catalunya itu adalah Adrien Rabiot. Gelandang anyar PSG itu dinilai memiliki potensi yang amat besar, terutama untuk menjadi gelandang top di masa depan.

Ernesto Valverde selaku pelatih El Barca juga berhasrat mengamankan pemain berusia 23 tahun itu di musim panas ini. Upaya tersebut juga mendapat sokongan penuh dari pihak manajemen klub, bahkan tak butuh waktu lama mereka sukses mencapai kata sepakat dengan juara Ligue 1 tersebut perihal transfer Rabiot.

Rabiot sendiri tengah mengupayakan untuk angkat kaki dari Parc des Princes. Sang pemain disebut tidak senang dengan peran yang ia dapatkan bersama klub asal Prancis tersebut dalam beberapa musim terakhir, terlebih kala masih ditangani Unai Emery ia memang kerap bermain lebih ke dalam.

Barcelona sudah mencapai kata sepakat dengan PSG. Meskipun begitu nilai transfer dari Rabiot sendiri masih dirahasiakan, El Barca akan memberikan kontrak jangka panjang kepada sang pemain. Mereka akan mengikat sang gelandang dengan kontrak berdurasi 5 tahun di Camp Nou.

Baca Juga

Barcelona Dan Real Madrid Mulai Inginkan Servis Aubameyang

LONDON – Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sedang berencana untuk membawa bomber asal Gabon, Pierre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *