Wednesday , 13 November 2019 6:24
Home / La Liga / Barcelona Restui Kepergian Jasper Cillessen!
Jasper Cillessen, Barcelona , La Liga

Barcelona Restui Kepergian Jasper Cillessen!

Spanyol – Keinginan Jasper Cillessen untuk hengkang dari Camp Nou musim panas ini tampaknya akan segera terwujud. Barcelona sendiri sudah merestui kepergian sang kiper dengan menetapkan klausul pelepasan senilai 30 juta euro, bagi setiap klub yang berniat meminang servis pemain berusia 29 tahun itu.

Cillessen hanya tampil dua kali di ajang La Liga semenjak kedatangannya pada tahun 2016 lalu. Tempat utama di bawah mistar gawang Barcelona masih menjadi milik Marc-Andre Ter Stegen dalam beberapa musim terakhir.

Sejauh ini ada beberapa klub yang mengincar jasa Cillessen. Ia disebut menjadi target utama Arsenal dan Liverpool pada musim panas ini, sementara Napoli juga dikabarkan tertarik merekrut eks Ajax Amsterdam tersebut. Meski disisi lain, kontrak sang pemain baru akan berakhir bersama Barca pada tahun 2021 mendatang.

Barcelona diklaim siap melepas kiper berdarah Belanda tersebut, jika ada klub yang berani melepas tawaran di angka kurang lebih 30 juta euro.

Sang pemain kabarnya rela mengambil langkah untuk pindah dari Camp Nou demi mengamankan satu tempat di Timnas Belanda. Dalam dua tahun ke depan, The Orange berencana akan berpartisipasi dalam Euro 2020. Ronald Koeman sendiri kabarnya ingin menggunakan pemain yang tampil reguler.

“Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Barcelona tidak akan menjual saya.” tutur Cillessen lewat laman resmi klub.

“Arsenal dan Liverpool bukanlah klub yang buruk tetapi jika Barcelona mengatakan, ‘Kami mencintaimu,’ maka saya akan menerima keputusan mereka dan melanjutkannya di sana.” tegas kiper yang kini berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *