Saturday , 20 October 2018 18:16
Home / La Liga / Barcelona Rilis Kontrak Baru Sergio Busquets
Sergio Busquets, Barcelona

Barcelona Rilis Kontrak Baru Sergio Busquets

Spain – Sebuah kabar gembira datang menghampiri Barcelona. Gelandang andalan mereka, Sergio Busquets kabarnya sepakat untuk menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sejak dipromosikan ke skuat inti El Barca pada tahun 2008 silam, eks didikan La Masia itu menjadi pilar penting khususnya di lini tengah raksasa Catalan hingga kini.

Tak hanya itu, form apik Busquets bahkan mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Termasuk Manchester United, Bayern Munchen, Manchester City dan Juventus yang sempat melayangkan tawaran besar kepada pemain berusia 30 tahun itu di musim panas lalu.

Namun, kubu Blaugrana bisa bernafas lega lantaran sang pemain tidak tergoda berpindah klub lantaran ingin mengakhiri karir profesionalnya di Camp Nou. Busquets sendiri justru menuntut kontrak baru.

Sebelumnya detail kontrak sang pemain baru akan habis pada tahun 2021 nanti. Menyoal keinginan Busquets, kubu manajemen klub akhirnya mewujudkan impian tersebut dan memberi penambahan durasi kontrak hingga tahun 2o23 mendatang.

Sebagai kompensasi dari kontrak baru tersebut, Barcelona kabarnya memasukan klausul rilis yang sangat tinggi untuk Busquets yakni sebesar 447 juta pounds. Tak hanya itu, sang pemain juga akan mendapat kenaikan gaji secara signifikan.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *