Thursday , 24 September 2020 4:36
Home / La Liga / Barcelona Saingi Manchester United Dalam Perburuan Moussa Dembele
foto; sport.es

Barcelona Saingi Manchester United Dalam Perburuan Moussa Dembele

BARCELONA – Jawara La Liga, Barcelona kabarnya telah menapakan langkah yang sama dengan Manchester United dalam hal menggoda penyerang Lyon, Moussa Dembele untuk bergabung.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan Daily Mail kemarin, Barcelona disebut siap untuk mengeluarkan biaya transfer sebesar €60 juta untuk menandatangani Moussa Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang.

Itu artinya, Manchester United yang juga sedang berada dalam proses negosiasi akan mendapatkan persaingan sengit dari Barcelona. Man United sendiri disebut masih membutuhkan sesosok penyerang tajam untuk musim depan dan nama Moussa Dembele merupakan salah satu nama favorit yang dikaitkan.

Pemain yang masih berusia 23 tahun itu tampil mengesankan untuk Lyon musim ini – mencetak 22 gol dalam 42 penampilan di semua ajang.

Menarik sedikit lebih jauh, Dembele menunjukan grafik meningkat dari performanya musim lalu, dimana pemain asal Prancis itu telah mencetak 20 gol dari 46 laga. Atas statistik itu, Dembele dipercaya akan memiliki masa depan yang cerah.

Akan tetapi meski Barcelona dikatakan tertarik untuk membawa Dembele, upaya Blaugrana tidak akan begitu besar mengingat target utama mereka di musim panas ini adalah Lautaro Martinez dan Neymar Jr.

Ada anggapan lain pula yang menyebut jika Dembele akan menjadi alternatif jika Barcelona gagal menandatangani Lautaro dari Inter Milan.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *