Saturday , 23 February 2019 3:09
Home / La Liga / Barcelona Segera Jajaki Transfer Eric Dier
Eric Dier, Barcelona

Barcelona Segera Jajaki Transfer Eric Dier

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona, kabarnya tengah mempertimbangkan nama Eric Dier sebagai pemain incaran pada jendela transfer Januari mendatang.

Performa apik pemain berusia 24 tahun itu bersama Timnas Inggris baik Tottenham Hotspur rupanya menjadi kredit tersendiri bagi El Barca yang sejauh ini belum puas akan kehadiran pemain berkualitas.

Barcelona sejatinya butuh pemain di posisi bek tengah menyusul cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Namun, sang pemain disebut bisa jadi alternatif lantaran memiliki posisi istimewa. Pasalnya, Eric Dier juga bisa bermain di posisi bek tengah selain gelandang.

Raksasa Catalan sangat tertarik dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Eric Dier bersama Inggris dan Tottenham. Opsi untuk mendatangkan eks pemain Sporting Lisbon pada bulan Januari diyakini cukup terbuka lebar.

Namun, upaya tersebut bisa sedikit terganjal lantaran kontrak panjangnya bersama Spurs. Dier saat ini masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Tak hanya itu, dirinya selalu menjadi pilar penting bagi skuat polesan Mauricio Pochettino dalam setiap laga.

Hanya saja, semuanya akan tergantung dengan keputusan yang dibuat oleh Dier. Barcelona sendiri tengah mendalami potensi transfer tersebut dengan melakukan pendekatan formal kepada kubu The Lylywhites.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer Alihkan Fokus ke Liverpool

Manchester – Manchester United akan menjamu Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 24/2/19 dalam lanjutan Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *