Tuesday , 13 November 2018 3:54
Home / Bundesliga / Barcelona Segera Jajaki Transfer Joshua Kimmich
Joshua Kimmich, Bayern Munchen

Barcelona Segera Jajaki Transfer Joshua Kimmich

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya bakal mengupayakan transfer bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich di jendela transfer Januari mendatang.

Kimmich sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu talenta besar yang dimiliki Bayern Munchen. Didatangkan dari RB Leipzig pada tahun 2015 silam, sang bek kini menjelma sebagai andalan di barisan pertahanan Die Roten di usianya yang masih menginjak 23 tahun.

Tak ayal jika performa apik sang pemain mampu mengundang decak kagum Barcelona. Bahkan, klub asal Spanyol tersebut siap mendalami transfernya.

Pemain berdarah Jerman tersebut menjadi prioritas utama El Barca khususnya di sektor bek kanan. Raksasa Catalan sendiri masih terus mencari kandidat di posisi yang sejauh ini masih ditempati oleh Sergi Roberto, terlebih lagi Ernesto Valverde belum memiliki pelapis yang sepadan di sektor tersebut.

Semenjak ditinggal oleh Dani Alves, El Barca praktis tidak memiliki stok bek kanan yang cukup memphuni. Oleh karena itu, kubu Barcelona siap mendalami transfer Kimmich secara intensif.

Namun, upaya Barca sendiri dipastikan berjalan terjal lantaran sang pemain baru saja menyepakati kontrak baru bersama Bayern Munchen hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *