Saturday , 19 October 2019 11:18
Home / La Liga / Barcelona Segera Lepas Munir El Haddadi
Munir El Haddadi, Barcelona, Sevilla

Barcelona Segera Lepas Munir El Haddadi

Catalunya – Juara bertahan La Liga, Barcelona dipastikan bakal segera berpisah dengan Munir El Haddadi di akhir musim nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu mengkonfirmasi jika dirinya tidak akan melanjutkan karir bersama raksasa Catalan. Munir memutuskan untuk pergi dari Barcelona setelah masa depannya tidak begitu terjamin di era kepelatihan Ernesto Valverde.

Kontrak Munir bersama El Barca sendiri akan segera habis pada musim panas tahun ini. Sejatinya, pihak manajemen klub sudah mengupayakan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain 23 tahun tersebut.

Namun, Munir sudah membulatkan tekadnya untuk pergi. Eks pemain jebolan akademi La Masia itu merasa kecewa lantaran pihak klub tidak mampu menepati janji bila dirinya akan mendapat jam terbang secara reguler. Oleh karena itu, sang pemain merasa sudah saatnya untuk pergi mencari solusi terbaik untuk karirnya.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Munir sudah sepakat untuk pindah ke rival domestik Barcelona, yakni Sevilla pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *