Saturday , 15 December 2018 8:54
Home / La Liga / Barcelona Segera Rampungkan Transfer De Ligt
Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

Barcelona Segera Rampungkan Transfer De Ligt

Spanyol – Upaya Barcelona untuk mengamankan servis Matthijs De Ligt nampaknya akan segera berakhir dengan manis. Raksasa Catalan kabarnya sudah menjalin kesepakatan formal dengan Ajax Amsterdam perihal transfer sang pemain.

Bek berusia 19 tahun itu sukses mencuri atensi publik dalam dua tahun terakhir. Di usianya yang masih relatif muda, De Ligt selalu menjadi opsi utama Ajax di lini pertahanan. Tak hanya itu, dirinya bahkan sudah menggemban tugas sebagai kapten baru Timnas Belanda.

Tak ayal jika De Ligt menjadi perhatian sejumlah klub top termasuk Barcelona. Sejatinya, klub asal Catalunya tersebut bukanlah sosok asing bagi sang pemain lantaran sempat mengejarnya di musim lalu.

De Ligt sendiri kabarnya ingin pergi karena sudah tidak merasa tertantang di Ajax. Ia merasa level kompetisi di Belanda cukup rendah, sehingga dirinya membutuhkan tantangan baru dalam perjalanan karirnya.

Sejatinya kubu Ajax sendiri enggan melepaskan De Ligt. Pasalnya, mereka menilai sang bek akan menjadi aset yang berharga bagi tim mereka di masa depan. Direktur Olahraga mereka, Marc Overmars sempat melemparkan tantangan kepada Barcelona.

Kendati demikian, Barcelona sendiri sukses meluluhkan hati Ajax. Tawaran mereka sebesar 65 juta euro diterima oleh klub Belanda tersebut, sehingga mereka akan memasuki tahap berikutnya dari transfer De Ligt.

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses¬†mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *