Friday , 19 July 2019 9:01
Home / La Liga / Barcelona Segera Resmikan Transfer Griezmann

Barcelona Segera Resmikan Transfer Griezmann

Catalunya – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya tinggal selangkah lagi akan merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir, El Barca tengah mengebut proses transfer punggawa Timnas Prancis tersebut.

Barcelona dikabarkan bersedia menebus bandrol Griezmann yakni sebesar 120 juta euro. Kendati telah mencapai kesepakatan, El Barca akan mencoba berunding dengan Atletico untuk membayar biaya transfer dengan mencicilnya sebanyak tiga kali.

Pasalnya, jika membayar lunas transfer Griezmann, Barcelona berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play.Hal tersebut jelas perlu dilakukan oleh klub asal Catalunya tersebut di bursa transfer musim ini.

Striker Timnas Prancis itu merupakan satu di antara pemain buruan Barcelona. Sejak mengumumkan bakal hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini, Barca semakin gencar mendekati Griezmann.

Barcelona kabarnya bisa mengumumkan peresmian transfer Griezmann pada pekan depan atau tepatnya, Kamis 11/7/19 waktu setempat.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *