Tuesday , 15 October 2019 8:29
Home / La Liga / Barcelona Segera Ubah Nama Stadion Camp Nou?
Foto: thenewage

Barcelona Segera Ubah Nama Stadion Camp Nou?

CATALAN – Sepakbola era modern sudah menjadi sebuah ladang industri yang menghasilkan banyak pundi-pundi uang.

Tak heran jika kini harga pemain di pasaran bursa transfer sudah jamak ditemui dengan nilai fantastis di atas 100 juta euro. Nama-nama beken seperti Neymar, Coutinho, Pogba dan Ousmane Dembele adalah contoh paten dari mengguritanya industri sepakbola.

Hal ini jugalah yang mungkin tengah ada dikepala presiden Barcelona, Josep Maria Bertomeu. Dalam keterangannya kepada awak media, pria berusia 55 tahun itu mengaku sedang berbicara dengan sebuah perusahaan besar guna menjual hak penamaan stadion Camp Nou.

“Beko adalah [sponsor] terakhir yang kami perpanjang kerja samanya, dan langkah berikutnya adalah menjual hak penamaan stadion.” ungkap Bartomeu dinukil dari laporan Football Espana.

“Espai Barca [kompleks kandang Barcelona] adalah perbaikan menyeluruh stadion, tapi bukan hanya stadion, juga sebagian kota Barcelona karena kami akan punya arena baru.

“Ada dua sampai tiga perusahaan yang kami ajak bicara. Partner kami mungkin akan mendatangkan setengah dari nilai investasi.

“Salah satu tujuan dari pihak klub adalah mendapatkan uang setiap tahunnya, tentu saja, karena kami harus menginvestasikan ulang uang tersebut pada pemain dan sektor real estate.” tutupnya.

Saat ini sudah ada sejumlah tim besar yang telah menjual hak penamaan stadionnya seperti Arsenal dengan Emirates, Manchester City dengan Etihad atau Juventus dan Bayern Munchen dengan Allianz.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *