Wednesday , 20 November 2019 16:01
Home / La Liga / Barcelona Segera Umumkan Pelatih Pengganti Luis Enrique
Foto: uefa.com

Barcelona Segera Umumkan Pelatih Pengganti Luis Enrique

BARCELONA – Manajemen Barcelona memastikan akan mengumumkan pengganti Luis Enrique segera pada awal pekan depan. Hal ini guna mengakhiri spekulasi mengenai siapa pelatih baru yang akan menangani tim mulai musim depan.

Seperti diketahui, Enrique tak akan memperpanjang kontraknya bersama Barca. Pertandingan terakhirnya dilalui dengan kemenangan saat melawan Real Betis. Namun, ia gagal mengantarkan Blaugrana menjadi juara La Liga karena kalah bersaing dengan Real Madrid.

Kepergian Enrique membuat banyak rumor berembus soal siapa sosok yang akan menggantikannya. Beberapa nama sudah muncul, tapi belum ada konfirmasi dari pihak klub.

“Pada Senin, 29 Mei, kami akan umumkan pelatih baru,” ucap Bartomeu dikutip dari akun Twitter resmi Barcelona.

“Kami berterima kasih kepada Luis Enrique atas upaya yang sudah dia lakukan untuk tim. Pintunya sudah terbuka. Sekarang kami akan menghadapi Copa (del Rey, untuk dimenangi),” lanjut Bartomeu.

Enrique langsung mempersembahkan treble di musim pertamanya melatih Barca, yang dilanjutkan dengan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Sementara musim lalu dia mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Musim ini satu-satunya peluang meraih piala hanya di Copa del Rey.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *