Saturday , 11 April 2020 1:16
Home / La Liga / Barcelona Semakin Berhasrat Wujudkan Transfer Griezmann

Barcelona Semakin Berhasrat Wujudkan Transfer Griezmann

Catalunya – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Rumor tersebut kian berhembus kencang dalam beberapa waktu ini. Terlebih, sejak Griezmann memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid pada akhir musim 2018-19 ini.

“Saya ingin mengatakan kepada Anda semua, saya telah membuat keputusan untuk pergi,” ujar Griezmann seperti melansir Marca.

“Terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam, sampai jumpa lagi. Menghadapi hal-hal baru, tantangan baru jelas saya cukup optimis untuk itu.” tegas pemain asal Prancis tersebut.

Keputusan itu semakin memperkuat kabar jika pemain berusia 28 tahun itu bakal bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kemungkinan besar Griezmann akan menjadi suksesor dari Luis Suarez.

Meski begitu, manajemen El Barca harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa Griezmann. Punggawa Timnas Prancis itu memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Griezmann sejatinya bukan berita baru. Klub asal Catalunya itu sudah mencoba mengejar mantan pemain Real Sociedad tersebut sejak musim panas kemarin.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Agen Lautaro Martinez Tegaskan Peluang Kliennya Gabung Real Madrid Tetap Terbuka

Milan – Beto Yaque selaku Agen pemain dari Lautaro Martinez, menegaskan jika peluang kliennya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *