Saturday , 23 November 2019 8:55
Home / La Liga / Barcelona Sepakat Tambah Masa Kerja Valverde Hingga 2020
foto: fcbarcelona.com

Barcelona Sepakat Tambah Masa Kerja Valverde Hingga 2020

BARCELONA – Sempat mendapat rumor bahwa ini merupakan musim terakhir Valverde di Camp Nou, pihak Barcelona akhinya memberikan pengumuman resmi bahwa sang pelatih akan tetap menjabat hingga pertengahan tahun depan.

Memang tak bisa dipungkiri lagi, dibawah arahan Ernesto Valverde, Barcelona sukses menguasai kompetisi domestik dimana mereka menduetkan gelar La Liga dan Copa Del Rey musim lalu. Akan tetapi kegagalan di Liga Champions atas kekalahan dari AS Roma membuat beberapa pihak menilai bahwa Valverde layak didepak dari kursi kepelatihan klub.

Valverde sendiri menggantikan Luis Enrique pada musim panas tahun 2017 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi 2 tahun. Dan dengan kesepakatan baru ini Valverde akan kembali memimpin Leo Messi dkk musim depan.

Dikonfirmasikan pula bahwa Valverde memiliki opsi perpanjangan lain hingga tahun 2021 berdasarkan performa tim dibawah arahannya.

Saat ini Blaugrana duduk di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan surplus 6 poin dari Real Madrid yang berada di posisi runner up. Sementara di ajang Copa Del Rey, mereka masih harus bertarung satu leg di Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Di komepetisi level Eropa, Leo Messi dkk akan melawat ke markas Lyon tengah pekan depan pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *