Wednesday , 12 December 2018 3:51
Home / La Liga / Barcelona Sepakati Transfer Adrien Rabiot
Barcelona, Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot

Barcelona Sepakati Transfer Adrien Rabiot

Spanyol – Perjuangan Barcelona untuk mendapatkan Adrien Rabiot rupanya berakhir manis. Tim asal Catalunya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan formal dengan gelandang Paris Saint-Germain itu.

Rabiot santer menjadi buruan utama Barcelona di jendela transfer musim lalu. El Barca berhasrat mendatangkannya dari Prancis lantaran sang pemain cocok untuk diplot sebagai suksesor Andres Iniesta.

Namun, PSG sendiri mencoba menghalangi kepergian Rabiot. Alhasil Barcelona gagal mendaratkan sang pemain di musim panas kemarin, kendati demikian Juara La Liga itu enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Usaha tak kenal lelah Barcelona itu akhirnya membuahkan hasil. Mereka terus meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Camp Nou dan melanjutkan karirnya di Spanyol.

Kesediaan Rabiot untuk pindah jelas menghadirkan keuntungan besar bagi Barcelona. Raksasa Catalan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mahar transfer sang pemain, lantaran kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.

Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu tercatat sudah 10 kali menjadi starter Les Parisien di ajang Ligue-1. Tak hanya itu, Rabiot bahkan sudah mendulang 2 gol serta tujuh asisst.

Baca Juga

Santiago Solari Pede Real Madrid Mampu Kembali Bersaing Untuk La Liga

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memberi peringatan kepada klub-klub yang berada di papan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *