Thursday , 29 October 2020 21:01
Home / La Liga / Barcelona Siap Barter Griezmann dengan Neymar?
Neymar, Paris Saint Germain

Barcelona Siap Barter Griezmann dengan Neymar?

Barcelona – Klub La Liga, Barcelona, nampaknya masih menyimpan hasrat untuk memulangkan Neymar. Kabarnya demi memenuhi permintaan Lionel Messi, pihak klub akan melakukan cara terbaik demi mendatangkan pemain asal Brazil tersebut.

Saat ini sepak bola tengah dihentikan sementara akibat pandemi Virus Corona, tapi bukan berarti Barcelona berhenti bergerak. Kabarnya, mereka sudah mulai merancang proyek pembangunan tim musim depan.

Nama Neymar dikabarkan tetap menjadi target utama di bursa transfer mendatang. Selain itu mereka juga mengincar striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Demi mendapatkan Neymar Barcelona perlu mencari cara yang tepat. Barca sejatinya sudah pernah mencoba musim panas lalu, tapi mundur teratur karena harga jual PSG yang begitu tinggi.

Sebenarnya situasi ini sebagian juga kesalahan Barca, yang beberapa tahun lalu melepas Neymar dengan harga selangit.

Kini, Barca dikabarkan sudah mencoba lagi merayu PSG untuk transfer Neymar. Blaugrana boleh sedikit percaya diri, tapi faktanya PSG masih menolak mentah-mentah.

Pasalnya, juara Ligue 1 itu masih sibuk mencari solusi di tengah pandemi Virus Corona ini. Mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan memotong gaji pemain, juga harus menyelesaikan masalah kontrak 11 pemain yang bakal kedaluwarsa musim panas ini.

Bursa transfer mendatang pun diyakini bakal berbeda. Pandemi Virus Corona menyebabkan krisis finansial, klub-klub tampaknya tidak bisa membeli pemain begitu saja. Skema pertukaran dan peminjaman pemain lebih masuk akal.

Dengan situasi tersebut, sepertinya Barcelona bakal menukar Antoine Griezmann yang sejauh ini sulit menyesuaikan diri di Camp Nou dengan Neymar.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *