Sunday , 1 November 2020 5:28
Home / La Liga / Barcelona Siap Bawa Joao Cancelo Kembali Ke Spanyol
foto: teamtalk.com

Barcelona Siap Bawa Joao Cancelo Kembali Ke Spanyol

BARCELONA – Barcelona kabarnya telah memasukan nama bek kanan Manchester City, Joao Cancelo kedalam daftar pemain incaran mereka pada jendela transfer musim panas mendatang. Guna memuluskan rencananya itu, Blaugrana akan memasukan nama Nelson Samedo.

Media lokal Inggris The Telegraph menguraikan bagaimana operasi Barcelona untuk membawa Cancelo dapat direalisasikan. Barcelona berencana untuk melakukan pertukaran pemain guna menghemat pengeluaran, hal ini dirasa sangat perlu dilakukan akibat dampak dari corona di sektor ekonomi klub.

Kemungkinan transfer ini didukung pula oleh situasi Cancelo di Etihad. Seperti diketahui sejak didatangkan dari Juventus pada jendela transfer musim panas tahun lalu, Cancelo gagal memenuhi ekspektasi Pep – yang membuat dirinya lebih sering berada di bangku cadangan musim ini.

Cancelo telah berada di ambang penjualan pada jendela transfer Januari lalu. Pada saat itu, Valencia diklaim tertarik untuk membawanya kembali ke Mestalla. Namun kesepakatan tidak terjadi lantaran angka dan opsi yang diberikan pihak Los Ches tidak menarik bagi City.

Sementara itu di kubu Barcelona, mereka diyakini tidak akan begitu berat untuk melepas Samedo. Ini dikarenakan peran Samedo yang dianggap sama kuat dengan Sergi Roberto di posisi bek kanan.

Kesepakatan pertukaran pemain ini bisa menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak. Dimana Cancelo sudah tidak asing dengan kompetisi La Liga, sementara City dapat memberikan persaingan baru kepada Kyle Walker.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gol Timnya Dianulir, Mikel Arteta Kecewa Berat

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan rasa kecewanya usai gol yang dicetak timnya dalam laga kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *