Sunday , 25 October 2020 21:17
Home / La Liga / Barcelona Siap Berikan Tiga Pemain Untuk Boyong Neymar
foto: foxsportsla.com

Barcelona Siap Berikan Tiga Pemain Untuk Boyong Neymar

BARCELONA – Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memberikan tiga pemainnya kepada Paris Saint Germain demi mendapatkan Neymar Jr pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui rumor ketertarikan Barcelna terhadap Neymar sendiri bukanlah rumor yang baru. Sejak dilepas ke PSG pada 2017 lalu, Barcelona selalu diberitakan ingin memulangkan Neymar di setiap jendela transfer hingga saat ini. Akan tetapi, Blaugrana enggan untuk menebus bandrol yang diberikan PSG untuk Neymar yakni sebesar € 200 juta.

Pada musim panas tahun ini, beredar kabar di Prancis bahwa PSG siap untuk menurunkan harga pemain internasional Prancis itu menjadi € 150 juta.

Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, karena masalah keuangan akibat pandemi corona, Barcelona diklaim akan mengurangi besaran anggaran untuk belanja pemain.

Laporan itu menyebutkan pula bahwa situasi ini akan membuat Barcelona mencari cara lain dengan memberikan pemain mereka guna mengurangi dana cash yang harus dikeluarkan untuk transfer Neymar.

Tak tanggung-tanggung Barcelona dikatakan siap untuk memberikan tiga pemain mereka yakni: Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan.

Ketiga pemain itu dinilai bisa dihilangkan dari skuad Quique Setien musim depan. Untuk Todibo, saat ini sang pemain sedang dipinjamkan Schalke 04. Dalam kontrak peminjamannya Schalke memegang opsi pembelian.

Sementara untuk Umtiti dan Dembele, kedua pemain ini sama-sama mengalami masalah cedera dan dapat dilepas pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *