Monday , 21 October 2019 23:30
Home / La Liga / Barcelona Siap Dalami Transfer Neymar

Barcelona Siap Dalami Transfer Neymar

Catalunya – Ambisi Barcelona untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain tampaknya sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. El Barca tengah memulai negosiasi dengan PSG terkait potensi transfer pemain asal Brasil tersebut.

Dalam sebulan terakhir Neymar santer diberitakan ingin meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas 2019. Klub yang ingin dituju pemain berusia 27 tahun itu adalah Barcelona.

Hubungan Neymar dengan pihak manajemen klub kian memburuk. Eks pemain Santos itu kesal dengan pernyataan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang memperingatkan bahwa ‘perilaku bintang’ tidak akan lagi ditoleransi di klub.

Meski juga diminati Manchester United dan Real Madrid, pemain asal Brasil ini lebih memprioritaskan untuk kembali memperkuat panji raksasa Catalan pada musim depan.

Keinginan Neymar untuk kembali pulang juga mendapat sambutan dari Barcelona. Mereka sampai menunda rencana merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hanya saja untuk membawa Neymar kembali pulang, El Barca harus menebusnya dengan bandrol transfer yakni sebesar 200 juta poundsterling. Harga tersebut sesuai dengan nominal yang PSG lakukan ketika memboyongnya pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *