Monday , 25 June 2018 1:25
Home / La Liga / Barcelona Siap Korbankan Rafinha Untuk Gaet Christian Eriksen
Christian Eriksen, Tottenham Hotspurs

Barcelona Siap Korbankan Rafinha Untuk Gaet Christian Eriksen

Spanyol – Ketertarikan Barcelona terhadap Christian Eriksen nampaknya sudah bukan rahasia lagi. Kabarnya, raksasa Catalan siap menambahkan Rafinha Alcantara dalam klausul pelepasan demi mempermulus langkah sang pemain untuk mendarat di Camp Nou musim panas ini.

Ketertarikan Barca terhadap Eriksen bukan tanpa alasan. Musim lalu, sang pemain tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur. Pemain berusia 26 tahun itu sukses mendulang 10 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan di kancah Premier League.

Barcelona menganggap Eriksen sebagai sosok yang tepat untuk memperkaya lini tengah, sekaligus menggantikan peranan dari Andres Iniesta.

Untuk mendapatkan jasa Eriksen, Barcelona siap menggelontorkan dana besar plus satu pemain sebagai pemulus kesepakatan. Blaugrana rela memberikan Rafinha ke Tottenham demi membawa pemain berdarah Denmark tersebut ke Camp Nou.

Namun, upaya tersebut siap dicegah Inter Milan. Klub asal Italia itu tertarik mempermanenkan Rafinha dengan harga pasar yang ditaksir mencapai 35 juta euro.

Akan tetapi, El Barca menganggap jumlah tersebut terlalu murah untuk pemain yang sukses mencetak dua gol dan tiga assist di Serie A musim lalu itu. Barcelona lebih bersedia melepas Rafinha ke Tottenham lantaran ebih menjanjikan, sekaligus demi mengamankan jasa Eriksen.

Meskipun begitu, Christian Eriksen sejatinya masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2020 mendatang bersama klub asal Premier League itu.

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *