Friday , 22 November 2019 13:09
Home / La Liga / Barcelona Siap Lepas Cillessen Ke Liverpool?
foto: dailystar.co.uk

Barcelona Siap Lepas Cillessen Ke Liverpool?

BARCELONA – Barcelona kabarnya siap mendengarkan penawaran Liverpool yang tertarik terhadap penjaga gawang asal Belanda, Jasper Cillessen di bursa transfer musim panas ini.

Jasper Cillessen, penjaga gawang yang didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam telah dikaitkan dengan ketertarikan dari Chelsea dan Liverpool sepanjang musim panas ini. Memiliki masa bakti di Camp Nou hingga pertengahan 2021, Cillessen memiliki klausul rilis hinga €60 juta.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Liverpool telah yakin dengan penawarannya sebesar €30 juta untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sementara di kubu Cillessen sendiri ini merupakan peluang untuk dapat bermain secara reguler di klub besar. Bersama Barcelona Cillessen hanya diturunkan di laga Copa Del Rey dan menjadi pelapis untuk Marc-Andre Ter Stegen di La Liga dan Liga Champions. Tercatat Cillessen hanya bermain sebanyak 2 kali di kompetisi La Liga dan tampil penuh di Copa Del Rey musim lalu.

Bulan lalu Cillessen pernah menyatakan bila ia akan menerima semua keputusan Barcelona untuknya, termasuk menjualnya ke klub lain.

“Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Barcelona tidak akan menjual saya.” ujar Cillessen seperti dikutip Football Espana.

“Arsenal dan Liverpool bukanlah klub yang buruk tetapi jika Barcelona mengatakan, ‘Kami mencintaimu,’ maka saya akan menerima keputusan mereka dan melanjutkannya di sana.”

“Saya akan menunggu sampai kami kembali pada 16 Juli untuk melihat apa yang telah mereka putuskan. Saya tidak tahu apa-apa. Jika klub ingin mempertahankan saya, saya akan menerimanya. Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan mereka.”

Baca Juga

Chelsea, Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta Berikan Doa Terbaik untuk Mourinho Bersama Tottenham

Punggawa Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan pandangannya terkait kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham. Sang pemain mendoakan mantan manajernya itu meraih karir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *