Tuesday , 15 October 2019 10:29
Home / Bundesliga / Barcelona Siap Lepas Digne Demi Pulangkan Thiago
Thiago Alcantara, Bayern Munchen, Bundesliga

Barcelona Siap Lepas Digne Demi Pulangkan Thiago

Spanyol – Hasrat Barcelona untuk memulangkan Thiago Alcantara nampaknya semakin bulat. Pasalnya, klub asal Spanyol tersebut siap melepas Lucas Digne ke Bayern Munchen demi memuluskan langkah sang pemain kembali ke Camp Nou musim panas ini.

Thiago hengkang ke Bayern Munchen pada tahun 2013 lalu. Kala itu, sang pemain memutuskan untuk mengikuti jejak sang pelatih Pep Guardiola yang selama beberapa musim menanggani Die Roten.

Akan tetapi, saat ini tengah santer diberitakan pemain berusia 27 tahun tersebut ingin kembali ke Camp Nou setelah menghabiskan lima musim bersama Bayern. Meski begitu, klub asal Jerman itu dikabarkan tidak ingin melepas sang pemain dengan mudah.

Die Roten telah menetapkan klausul harga Thiago sebesar 70 juta euro. Seperti diketahui, harga tersebut jauh lebih melonjak kala sang pemain didatangkan dari Camp Nou tahun 2013 lalu, yang ditaksir mencapai 25 juta euro. Namun, klub asal La Liga itu siap menyediakan opsi lain demi memuluskan langkah Thiago.

Blaugrana dikabarkan siap membuka pembicaraan dengan kubu Bayern dengan mengupayakan opsi tukar tambah pemain. Barcelona siap melepas Lucas Digne yang merupakan incaran Die Roten plus uang sebesar 50 juta euro, agar bisa memulangkan pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Harga pasar Digne ditaksir mencapai 20 juta euro. Meskipun begitu, dalam dua musim terakhir sang pemain hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Lantaran kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri.

Selain menjadi incaran Bayern Munchen. Pemain berdarah Prancis tersebut juga diminati oleh klub asal Italia, yakni Juventus.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *