Monday , 9 December 2019 12:57
Home / La Liga / Barcelona Siap Manfaatkan Situasi Griezmann
Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona

Barcelona Siap Manfaatkan Situasi Griezmann

Catalunya – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan meningkatkan usaha mereka untuk memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann musim panas nanti.

Pemain berusia 27 tahun itu tengah bimbang dengan kelanjutan karirnya. Griezmann ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi armada polesan Diego Simeone justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua tengah pekan kemarin.

El Barca sadar betul akan kegundahan yang dialami oleh Griezmann. Barca siap mengobati kegelisahan yang melanda bomber Timnas Prancis itu dengan melayangkan tawaran menarik.

Pendekatan Barcelona terhadap Griezmann diyakini merupakan bentuk antisipasi mereka jika saja Philippe Coutinho memilih pergi pada akhir musim nanti.

Coutinho sendiri baru-baru ini tak menampik peluang untuk angkat kaki dari Barca. Sebab ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Barcelona sendiri bukanlah sosok asing bagi pemain asal Prancis tersebut. Raksasa Catalan sempat mengoda Griezmann untuk hengkang pada musim lalu, meski pada akhirnya sang pemain memilih bertahan di Atletico Madrid.

Baca Juga

Eden Hazard Lewatkan El Clasico Pertama

MADRID – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard dipastikan absen pada El Clasico pertamanya musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *