Monday , 26 October 2020 2:41
Home / La Liga / Barcelona Siap Meminjamkan Kembali Philippe Coutinho

Barcelona Siap Meminjamkan Kembali Philippe Coutinho

BARCELONA – Jika tak dapat tawaran untuk pembelian, Barcelona kabarnya siap untuk kembali meminjamkan Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona mematok harga untuk biaya peminjaman Coutinho di angka € 10 juta ke klub mana pun yang ingin mendapatkan servisnya selama satu musim penuh.

Pemain internasional Brasil itu telah dikait-kaitkan dengan kepulangannya ke Liga Premier menjelang musim 2020-21. Opsi permanen yang tidak diambil Bayern Munchen, serta adanya indikasi jika sang pemain tidak masuk kedalam rencana Quique Setien musim depan membuat masa depan Coutinho tidak menentu.

Menurut laporan sebelumnya, beberapa klub seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk membawa Coutinho setelah masa peminjamannya di Allianz Arena berakhir.

Namun, karena dampak finansial dari pandemi corona, para klub peminat berkemungkinan besar tidak akan mengucurkan cek besar senilai € 80 juta untuk mendatangkan Coutinho secara permanen. Oleh sebab itu, opsi peminjaman kembali dibuka Barcelona pada musim panas ini.

Namun disebutkan pula bila pada peminjaman kali ini, Barcelona menuntut klausul pembelian wajib dengan biaya yang mencapai angka € 70 juta. Itu artinya, pada akhirnya Barcelona tetap akan mendapatkan dana senilai € 80 juta dari Coutinho.

Philippe Coutinho telah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 8 gol dan 6 assist dalam 22 penampilannya di ajang Bundesliga hingga sekarang.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *