Monday , 1 June 2020 0:42
Home / La Liga / Barcelona Siapkan Dana Untuk Menampung Mesut Ozil
foto: itv.com

Barcelona Siapkan Dana Untuk Menampung Mesut Ozil

BARCELONA – Barcelona kabarnya telah menyiapkan penawaran untuk bisa mendatangkan bintang milik Arsenal, Mesut Ozil pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui kontrak Ozil di Emirates sendiri akan kadaluarsa pada transfer musim panas mendatang, itu artinya jika kesepakatan perpanjangan kontrak tidak terjadi atau penjualan tidak dilakukan di bulan Januari, maka Arsenal harus kehilangan pemain internasional Jerman tersebut secara gratisan.

Seperti dilansir Mundo Deportivo Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar €20 juta untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun tersebut.

Disebutkan rencana ini kabarnya akan direalisasikan jika target utama Barcelona, Philippe Coutinho tetap dipertahankan oleh kubu Liverpool.

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez dan manajer olahraga, Pep Segura sebelumnya pernah menyatakan bahwa mereka merupakan penggemar dari mantan pemain yang juga pernah membela klub rival abadi, Real Madrid.

Ozil sendiri didatangkan Arsenal dari Real Madrid sejak tahun 2013 lalu, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan tebusan senilai €50 juta. Untuk Arsenal, Ozil telah membukukan 33 gol dari 168 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *