Thursday , 2 April 2020 21:39
Home / La Liga / Barcelona Siapkan Klausul Tinggi Di Kontrak Sergi Roberto
Foto: weltsport.net

Barcelona Siapkan Klausul Tinggi Di Kontrak Sergi Roberto

BARCELONA – Barcelona dilaporkan telah menyiapkan klausul tinggi senilai 400 juta euro pada kontrak Sergi Roberto. Langkah ini untuk menghindari sang pemain dari godaan klub lain.

Pemain yang kerap beroperasi di sektor gelandang kanan Barca itu sempat mencuat pada bursa transfer musim panas yang lalu. Dirinya dikabarkan jadi incaran Manchester United, Juventus, bahkan rival abadinya Real Madrid.

Tapi, pihak Barca menegaskan Roberto tidak akan dijual. Presiden klub sudah mengkonfirmasi hal tersebut. Bahkan, Sergi diharapkan untuk pensiun bersama Blaugrana.

Sebagaimana dilansir Marca, manajemen klub sudah menyiapkan kontrak baru untuk Roberto. Dalam waktu dekat kedua pihak akan segera duduk bersama guna membahas kontrak tersebut.

Pada kesempatan itu nantinya Barca bakal menyiapkan kalusul pelepasan senilai 400 juta euro dalam kontrak Sergi. Nilai ini meningkat drastis dari klausul pelepasan sebelumnya yang hanya 40 juta euro.

Namun negosiasi sendiri masih berjalan cukup alot. Sebab, pihak Sergi ingin ada kenaikan gaji setiap tahun yang dinilai berdasarkan pada jumlah laga yang dimainkan dalam satu musim.

Ini menjadi pertimbangan bagi pihak Blaugrana. Mereka disebut tidak sepakat jika ada kenaikan gaji setiap tahun sesuai dengan jumlah laga yang dimainkan.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *