Friday , 29 May 2020 2:18
Home / La Liga / Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Busquets
Barcelona, Sergio Busquets

Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Busquets

Spanyol – Spekulasi perihal rumor perpanjangan kontrak baru Sergio Busquets rupanya belum menemukan titik terang. Pemain berusia 30 tahun itu kabarnya masih mengupayakan pembicaraan dengan manajemen Barcelona.

Kesepakatan baru memang belum tercapai terkait kontrak gelandang berusia 30 tahun itu. Busquets mendesak kubu Blaugrana untuk segera memperpanjang durasi kontraknya, meski saat ini dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Tak hanya durasi kontrak baru, Busquets kabarnya juga menginginkan kenaikan gaji secara signifikan. Meski begitu, pihak manajemen Barcelona sama sekali belum menyetujui keinginan sang pemain.

Kemungkinan besar kesepakatan akan diumumkan pada pekan depan, lantaran masih ada sejumlah detail-detail yang akan dilambungkan secara rinci oleh manajemen klub di atas kontrak pemain berusias 30 tahun itu. Busquets kabarnya juga masih bersedia menanti.

Seperti diketahui, sang pemain merupakan jebolan asli akademi La Masia. Busquets sendiri sempat menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Manchester City pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 30 tahun itu masih berat hati untuk melepas panji Barcelona yang sudah dibela sejauh ini.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *