Thursday , 28 May 2020 8:16
Home / La Liga / ‘Barcelona Siapkan Penawaran Untuk Coutinho’
foto: fcbarcelona.com

‘Barcelona Siapkan Penawaran Untuk Coutinho’

BARCELONA – Gagal dapatkan Philippe Coutinho pada transfer musim panas lalu, chief executive Barcelona, Oscar Grau memberi konfirmasi soal persiapan klub untuk kembali berupaya mendatangkan gelandang internasional Brazil tersebut.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol mengklaim setidaknya Barcelona telah berupaya sebanyak tiga kali untuk menggoda Liverpool guna melepas Coutinho pada transfer musim panas lalu.

Namun rupanya Barcelona belum menyerah terhadap pengejaran targetnya tersebut. Seperti dikatakan Oscar Grau, Barcelona akan berupaya kembali di bursa transfer Januari mendatang.

“Kami telah bersiap untuk mendatangkan Coutinho dan juga target lainnya pada Januari.” imbuh Oscar Grau seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Target kami adalah memiliki skuat yang paling kompetitif dan tentu saja kami akan mendatangkan pemain baru, bahkan jika tidak ada pemain yang keluar. Kami ingin memberikan fans yang terbaik.”

“Kami akan tetap bertahan, kami harus mencari cara dan peluang untuk mendapatkan pendapatan dan tidak mengalami kerugian.”

Seperti dilansir Dominic King Barcelona siap mengajukan penawaran sebesar £120 juta untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut pada transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *