Tuesday , 29 September 2020 20:51
Home / La Liga / Barcelona Siapkan Tawaran untuk Eric Garcia
Eric Garcia, Manchester City

Barcelona Siapkan Tawaran untuk Eric Garcia

Manchester – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan kepincut dengan punggawa Manchester City, Eric Garcia. Untuk itu Blaugrana disebut-sebut tengah menyiapkan tawaran resmi demi memboyong sang bek ke Camp Nou.

Eric Garcia adalah pemain asli didikan akademi Manchester City. Sang pemain menimba ilmu selama satu tahun.

Pada tahun 2018, ia dipromosikan ke tim senior Manchester City. Sejak akhir tahun 2018, bek berusia 19 tahun itu mulai dipercaya untuk bermain di skuat utama The Citizen.

Belakangan ini, Eric Garcia mulai sering dimainkan oleh Josep Guardiola. Ia dipercaya mendampingi Aymeric Laporte dan permainannya pun bagus.

Diam-diam Barcelona mengamati kondisi perkembangan Eric Garcia, terlebih sang pemain dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

Barcelona disebut akan segera melepas penawaran kepada Manchester City untuk Eric Garcia. Blaugrana dikabarkan akan berusaha menawar sebesar 14 juta pounds.

Akan tetapi Barcelona tak ingin terburu-buru melepas penawaran itu. Mereka baru akan melakukannya setelah bermain melawan Napoli di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Eric Garcia sendiri nampaknya tak akan menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya sebelum menimba ilmu di akademi Manchester City, ia lebih dahulu bersekolah di akademi Blaugrana, La Masia.

Baca Juga

Matija Nastasic, FC Schalke

Schalke Siap Berpisah dengan Nastasic

Hasrat AC Milan untuk mendapatkan jasa Matija Nastasic nampaknya bakal kesampaian. Pasalnya Schalke dikabarkan telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *