Thursday , 21 November 2019 17:44
Home / La Liga / Barcelona Sukses Pertahankan Gelar La Liga
Foto: Fcbarcelona.com

Barcelona Sukses Pertahankan Gelar La Liga

Adalah hattrick Luis Suarez ke gawang Granada yang membawa klub Catalan Barcelona berhasil mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Pada laga yang dihelat di Andalusia itu, banyak pihak meyakini bahwa Real Madrid sebagai kompetitor Barca memperebutkan gelar juara, telah berusaha mengatur jalannya pertandingan dengan memberikan bonus uang kepada Granada andai mereka berhasil membuat Barca bermain imbang atau kalah.

Namun dalam laga itu Granada berusaha tetap tampil profesional dan menjauhkan isu yang telah beredar luas tersebut. Namun klub yang bermarkas di stadion Nuevo Los Cármenes itu tercatat hanya dua kali saja mengancam gawang Barcelona melalui tendangan bebas yang diberikan oleh wasit.

Tiga gol yang dicetak Luis Suarez itu sekaligus membawa sang pemain menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini dengan torehan 40 gol mengungguli pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo dengan 35 golnya.

Dalam 8 musim terakhir, Barcelona sukses menggondol 6 trofi La liga. Los Cules sendiri mengakhiri musim ini dengan catatan fanstastis yaitu dengan torehan 91 poin, 111 goal dan 29 kali kebobolan.

Selamat Barcelona!

 

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *