Tuesday , 19 November 2019 9:24
Home / La Liga / Barcelona Susun Rencana Gaet Paul Pogba
Manchester United, Paul Pogba

Barcelona Susun Rencana Gaet Paul Pogba

Spain – Kabar bakal berlabuhnya Paul Pogba ke Barcelona terus berkembang dan semakin menguat. Terbaru, pihak sang pemain kabarnya telah bertemu dengan jajaran petinggi klub asal La Liga tersebut untuk menjajaki potensi terjadinya transfer.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini masih belum bergabung dengan skuat inti Manchester United untuk menjalani laga pramusim. Pogba masih mendapatkan jatah libur panjang, usai membela Prancis di pentas Piala Dunia 2018 lalu.

Di tengah masa liburnya, kabar mengenai spekulasi masa depan Pogba semakin berkembang. Terlebih lagi, sang pemain juga mengakui tidak cukup senang dengan sikap manajer Jose Mourinho yang sering melancarkan kritik secara terbuka untuknya.

Yang teranyar, klub asal La Liga tersebut datang mendekati Pogba. Bahkan agen dan sejumlah pihaknya sudah duduk bersama dengan Eric Abidal, selaku direktur teknik Barcelona. Guna membahas masa depan yang lebih baik terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada pernyataan resmi perihal pertemuan tersebut lantaran masih dirahasiakan oleh kedua belah pihak. Namun, situs transfermarket Spanyol mengklaim jika upaya itu kemungkinan besar bisa saja terwujud lantaran Barcelona gencar mencari amunisi baru di sektor tengah sepeninggalan Andres Iniesta.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *