Saturday , 15 December 2018 9:20
Home / La Liga / Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo
Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya berencana untuk memulangkan sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Gelandang berusia 20 tahun itu sejatinya merupakan pemain jebolan akademi La Masia. Olmo mulai menimba ilmu kala dirinya baru menginjak usia sembilan tahun. Pada tahun 2014 silam, sang pemain bergabung dengan klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Perkembangan Olmo di Zagreb ternyata masih dipantau oleh Barcelona. Klub asal Catalunya itu disebut ingin memulangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Semenjak ditinggalkan Neymar, posisi kiri serangan Barcelona dihuni oleh sejumlah pemain. Nama-nama seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho mencoba untuk menggantikan peran di posisi tersebut. Namun, sejauh ini kedua pemain belum menunjukan kontribusi yang maksimal.

Rencana Barcelona sendiri untuk memulangkan Olmo dipastikan tidak berjalan mudah. Sang pemain kabarnya juga masuk dalam radar transfer Manchester United pada Januari mendatang.

Pihak Zagreb kabarnya siap mendengarkan tawaran yang masuk dari kedua klub tersebut. Mereka bahkan sudah menetapkan bandrol transfer sebesar 25 juta euro. Musim ini Olmo sudah bermain sebanyak 20 kali di tim utama Zagreb di mana ia mengemas 4 gol dan 7 assist bagi raksasa Kroasia tersebut.

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *